Date:August 11, 2020

Seorang Warga Pohuwato yang Hilang Ditemukan Meninggal di Perkebunan

Warga Pohuwato Hilang

READ.ID – Seorang warga di Desa Panca Karsa II, Kecamatan Taluditi, Kabupaten Pohuwato, Provinsi Gorontalo yang dilaporkan hilang ditemukan meninggal dunia, Kamis (09/7).

Korban diketahui bernama Suroso, laki-laki berusia 53 tahun. Petugas Basarnas Gorontalo dibantu warga menemukan korban tergeletak di semak belukar perkebunan yang tidak jauh dari rumah korban.

“Tadi pagi sekitar pukul 08.15 Wita, petugas kami menemukan korban di areal perkebunan dengan kondisi tidak bernyawa,” ujar kepala Basarnas Gorontalo, Djefri DT Mewo.

Sebelum meninggal, pada Selasa 7 Juli 2020, korban sempat mengecek kondisi kandang sapi miliknya yang berjarak 50 meter dari rumah korban. Namun hingga Rabu Sore, korban tidak kunjung pulang ke rumah.

Sempat dilakukan pencarian oleh pihak keluarga korban, tapi tidak kunjung ditemukan. Dianggap hilang, Sehingganya keluarga korban dan warga melaporkannya kepada petugas BPBD Kabupaten Pohuwato dan diteruskan ke petugas Basarnas.

Pada Rabu malam kemarin, pencarian korban juga tidak membuahkan hasil, sehingganya petugas menghentikan pencarian.

“Kemarin petugas kita sempat mencari korban namun tidak membuahkan hasil, sehinga pencarian kita lanjutkan tadi pagi. Korban kita temukan pada Koordinat : 0°38’42″N – 121°49’56″E. Petugas sudah mengevakuasi korban di rumahnya,” jelas Djefri.

Hingga saat ini belum diketahui penyebab korban meninggal dunia, tapi saat ditemukan tidak ada tanda-tanda kekerasan yang dialami korban. PIhak kepolisian masih melakukan pemeriksaan di tempat kejadian perkara (TKP). (RL/Read)