Sitti Nurain Sompie Dorong Warga Lakukan Vaksinasi

READ.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie, terus mendorong warga untuk melakukan vaksinasi.

Kata Sitti, ini adalah salah satu bentuk usaha pemerintah dalam upaya memutus mata rantai penyebaran kasus Covid-19.

Wakil rakyat asal Partai Gerindra ini, juga mengingatkan masyarakat, agar tidak mudah percaya terhadap isu-isu ataupun informasi hoaks, terkait pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Hal ini disampaikannya, saat melakukan kegiatan reses masa persidangan ke-III DPRD Provinsi Gorontalo, di Desa Tabumela, Kabupaten Gorontalo, Senin (30/8/2021).

Dalam kegiatan reses tersebut, warga juga menyampaikan berbagai aspirasi. Mulai dari pembangunan infrastruktur, bantuan sosial pemerintah, penanganan kasus Covid-19, hingga pelaksanaan vaksinasi.

“Semua aspirasi ini akan dicatat, dan akan diusulkan menjadi Pokok Pikiran (Pokir) anggota DPRD Provinsi Gorontalo, saat menyerap aspirasi warga,” jawab Sitti.

Terakhir, Sitti meminta masyarakat agar tetap patuh terhadap Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19, seperti memakai masker, jaga jarak, cuci tangan, dan mengikuti anjuran pemerintah. (Rinto/Read)