Sitti Siap Tampung Aspirasi Warga Kecamatan Limboto Barat

READ.ID – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Gorontalo, Sitti Nurain Sompie, menyatakan siap menampung aspirasi warga di Desa Yosonegoro dan Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat.

Hal ini dikatakan Sitti, saat menggelar reses masa persidangan ke-III DPRD Provinsi Gorontalo, dihadapan para warga, Selasa (31/8/2021).

Dirinya mengatakan, aspirasi warga tersebut mulai dari perbaikan akses jalan menuju Taman Pekuburan Umum (TPU) di Dusun II. Kemudian, perbaikan jalan tani 5000 meter.

“Serta, penghubung bendungan Himalaya dan Kuncup, dan renovasi atau penataan lapangan olahraga seluas 60×60 meter,” ungkap Sitti, yang juga wakil ketua Komisi I.

Tidak hanya itu, warga pun meminta pemerintah terkait pemanfaatan bantuan Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) , untuk fasilitas sebagai alat muatan Sarana Produksi (Saprodi).

“Permintaan pemasangan lampu mercuri disepanjang jalan KH. Rahmat Zees di Kecamatan Limboto Barat,” tambah politisi Gerindra ini.

Dirinya menegaskan, seluruh aspirasi tersebut akan ditampung dan dikawal.

Namun, kata Sitti, ada aspirasi yang diprioritaskan untuk direkomendasikan kepada pemerintah daerah, melalui pokok pikiran DPRD Provinsi Gorontalo.

Terakhir, dirinya terus mengingatkan warga, agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes), dalam mencegah penyebaran virus Covid-19.

“Tetap pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak, serta jauhi keramaian,” tutup Sitti. (Rinto/Read)