Soal Keberlanjutan Jalan Ponelo, Gustam: Warga Tak Perlu Khawatir

Gustam Ismail

READ.ID – Anggota DPRD Gorontalo Utara (Gorut), Gustam Ismail meminta masyarakat di Ponelo Kepulauan untuk tidak perlu khawatir terhadap Pembangunan Jalan di wilayah tersebut yang saat ini terhenti.

Gustam mengatakan, pembangunan jalan tersebut tetap akan dilanjutkan lagi pekerjaannya dan yang pasti itu akan diperjuangkan dan diupayakan di tahun anggaran 2022 ini.

“Jadi untuk pekerjaan Jalan Ponelo tetap akan dilanjutkan tahun ini, hanya saja itu nanti pada perubahan akan dibahas,” ujar Gustam.

Hal ini kata Gustam mengingat, pada saat pembahasan APBD 2022 pekerjaan jalan tersebut masih sementara berjalan, sehingga tidak masuk dalam pembahasan

“Nanti setelah selesai pembahasan dan APBD 2022 telah selesai diketuk, barulah terjadi putus kontrak, sehingga jalan tersebut terhenti pekerjaannya,” terangnya.

Meskipun begitu, Gustam menghimbau agar masyarakat tidak perlu khawatir, karena untuk sisa anggaran tersebut akan menjadi silpa, namun silpa bermerek. Dalam artian sisa anggaran tersebut tidak akan digunakan untuk yang lain.

“Maka yang perlu dipastikan hanyalah proses pembahasan perubahan anggarannya saja yang harus tepat waktu dan sesuai dengan regulasi,” ungkapnya.

“Pastinya pekerjaan jalan di Ponelo akan mendapatkan pengawalan dan harus menjadi prioritas,” sambung Gustam

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version