Sosialisasi Penerapan MyPertamina di Gorontalo Dinilai Masih Kurang

MyPertamina

READ.ID – PT Pertamina Gorontalo mendapatkan masukan terkait edukasi tentang pengunaan aplikasi MyPertamina kepada masyarakat. PT Pertamina dinilai kurang berkontribusi terhadap memberikan pemahaman terkait penggunaan aplikasi.

Hal tersebut diungkapkan oleh ketua Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Driver Online Provinsi Gorontalo Farzultias Hasan dalam Focus Group Discusion yang diselenggarakan oleh Polda Gorontalo terkait antisipasi dampak penyesuaian harga BBM.

banner 468x60

“Kami asosiasi driver online sudah menggunakan Aplikasi Mypertamina, namun kami tidak melihat satupun dari pihak Pertamina melakukan sosialisasi,” ungkapĀ  Farzultias Hasan

Sejak kebijakan penerapan Aplikasi Mypertamina dikeluarkan mereka mengaku tidak melihat satu pun petugas dari Pertamina, turun mengedukasi ke masyarakat umum terkait dengan pengunaan aplikasi.

Menurutnya, pihak pertamina dan pemerintah seharusnya menjadi garda terdepan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat Gorontalo.

“Seharusnya semua masyarakat diberikan sosialisasi terkait pengunaan aplikasi Mypertamina agar BBM subsidi bisa tepat sasaran” tegasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60