Sosialisasi Tahapan Pemilu 2019 Juga Dihadiri oleh ODGJ

READ.ID, – Ada yang menarik dalam sosialisasi Pemilu yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Gorontalo, Ahad, (31/3/2019) di warung kopi Trisakti, Shoping Center, Limboto, Kabupaten Gorontalo.

Dalam sosialisasi ini rupanya dihadiri pula Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) yang menjadi salah satu sasaran pemilih KPU.

“Luar biasa, sosialisasi hari ini ternyata dihadiri oleh ODJG yang memiliki hak suara pada Pemilu 2019,”ucap komisioner KPU Provinsi Gorontalo Sophian Rahmola.

Menurut Sophian, hadirnya ODJG ini sebagai bentuk kepedulian masyarakat dalam berpartisipasi pada pemilu pada tanggal 17 April nanti.

“Mari kita ramaikan TPS. Kita gunakan hak pilih kita pada tanggal 17 April 2019. Salurkan hak pilih kita sebagai warga negara,” kata Sophian.

Dalam dialog warung kopi yang disiarkan secara live streaming oleh 8 media publiser Gorontalo dan Radio RH Gorontalo menghadirkan narasumber diantaranya Komisioner KPU Provinsi Gorontalo, Selvi Katili, Ramli Ondang Djau, Sophian Rahmola dan Ketua Bawaslu Kabupaten Gorontalo Wahyudin Akili.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.