Spider-Man: No Way Home Merilis Trailer ke-2 nya, Yuk Simak Ulasannya

trailer spider man

READ.ID – Spider-Man: No Way Home secara resmi meluncurkan trailer keduanya yang sudah ditunggu-tunggu oleh para pecinta MCU.

pahlawan

Baru beberapa jam ditayangkan di akun youtube Sony, cuplikan dari film tersebut sudah di tonton dengan lebih dari 8 juta penonton di seluruh dunia.

Menurut informasi terbaru, konten dan cuplikan yang ada di dalam trailer tersebut menampilkan sesi tanya jawab dengan Tom holland. trailer kedua dari Spider-Man: No Way Home menampilkan musuh musuh dari Spider-Man yang di gadang akan menjadi vilain di dalam filmnya.

Isi Trailer Spider-Man: No Way Home

Doctor Octopus, Electro, Sandman, Green Goblin, dan Lizard yang sudah ditebak oleh para pencari teori MCU di internet telah menemukan titik terangnya. dan Sony hari ini memberikan kepastiannya dalam trailer kedua ini. Dengan demikian, isi dari film Spider-Man: No Way dipastikan akan menampilkan dan menyetukan berbagai tokoh antagonis dari series Spider-Man sebelumnya.

dalam trailer pertama dari film spider-man ini, peter parker yang di perankan oleh Tom holland memiliki banyak masalah dan juga hujatan dari warga dunia karena kasus fitnah yang di lancarkan oleh misterio di series far from home. misterio dengan menggunakan media, memfitnah si spider-man yang membunuh dia. dan alhasil spider-man dan kawan kawannya terkena imbas.

si peter yang sudah lelah dengan hujatan ini, dengan berani mendatangi kamar taj atau sengkum cabang new york yang di jaga oleh seorang sourcerer, yakni si doctor strange. ia meminta si doctor strange untuk merapalkan mantra agar semua dunia lupa dengan spider-man.

Pandangan Tom Holland tentang Trailer Spider-Man: No Way Home

 

Rilisnya Spider-Man: No Way Home adalah sebuah series yang sangat diminati oleh banyak orang ditahun ini. bahkan dari begitu semangatnya fans ini mencari informasi tentang rilisnya dan bagaimana isi cerita yang akan di tayangkan dalam filmnya nanti, para fans sampai menemukan bocoran spider-man ini di internet yang sempat geger bulan lalu.

semangat para fans ini menjadi jadi saat si Tom Holland menanggapi kejadian yang viral serta antusiasnya untuk menonton film salah satu series MCU ini, “Orang-orang ini sangat bersemangat untuk kembali dan menghidupkan kembali peran-peran ini. Mereka datang ke lokasi syuting sepekan sebelum mereka mulai syuting untuk melihat seperti apa,” kata Tom.

dalam wawancaranya, ia mengatakan dengan bangga atas karya yang sangat memukau yang telah dibuat oleh MARVEL dan juga SONY dalam menggarap film ini Tom holland sangat mengapresiasi sebuah mahakarya yang bahkan sangat sulit untuk dibuat.

“Film ini melebihi ekspektasi dalam segala hal. Ini adalah film superhero paling sinematik yang pernah dibuat. Saya bangga mengatakan Sony dan Marvel telah melakukan hal yang mustahil,” tutur Tom Holland.

Memang film Spider-Man: No Way Home adalah sebuha film garapan Marvel yang berkolaborasi dengan Sony yang memiliki plot cerita serta efek CGI memukau mata. Menurut saya, film ini menjadi salah satu dari film terbaik tahun ini.

Demikian artikel tentang film Spider-Man: No Way home semoga memberikan manfaat bagi kalian para pembaca. Semoga dengan adanya artikel ini, para pembaca dapat menjadi lebih tertarik lagi akan film yang luar biasa ini. maka tunggu apa lagi? nantikan film ini yang akan ditayangkan di bioskop pada 17 Desember 2021.