Sukses Gelar Vaksinasi Massal, Janwar Hippy Ucapkan Terimakasih ke Pemkab Pohuwato

Vaksinasi Pemkab Pohuwato

READ.ID – Usai sukses gelar vaksinasi massal mencapai 640 orang, Janwar Hippy selaku ketua panitia pada kegiatan tersebut, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato.

Seperti diketahui, vaksinasi tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam pelantikan karang taruna Olongia Desa Sipayo, Kecamatan Paguat, Kabupaten Pohuwato, Gorontalo Kamis (7/9/2021)

Janwar Hippy mengungkapkan, kegiatan serta capaian vaksinasi sejumlah 640 orang itu, tidak akan berjalan dengan lancar tanpa ada dukungan juga bantuan dari Pemerintah Daerah.

“Alhamdulillah tadi di kegiatan vaksinasi antusias masyarakat luar biasa, kegiatan ini juga di dukung langsung oleh Wakil Bupati Pohuwato, Kapolres Pohuwato, Dandim 1313 Pohuwato, Ketua Komisi l, Plt Camat Paguat, Kapolsek Paguat, Pemerintah Desa beserta Ketua PMI Pohuwato,”tuturnya

Janwar Hippy juga menjelaskan, selain vaksinasi dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pengobatan gratis, donor darah, dan undian Surat Izin Mengemudi (SIM) bagi masyarakat yang beruntung.

Selanjutnya, tidak hanya kepada Pemkab Pohuwato, Janwar juga mengucapkan terimakasinya kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pohuwato, yang juga turut membantu dalam kesuksesan vaksinasi tersebut.

“Terimakasih kasih juga kepada PMI Kabupaten Pohuwato bapak Syarif Mbuinga, Puskesmas Kecamatan Paguat, Kadis PNPB dan Kapolres Pohuwato yang dari awal sama-sama dengan kami ikut memberikan dukungan suport hingga kegiatan ini terlaksana dengan luar biasa,”pungkasnya

(JK/Read)