Sukses Kelola Jaringan, Diskominfo Pohuwato Jadi Tempat Studi Tiru DPM-PTSP Kota Gorontalo

Diskominfo Pohuwato

READ.ID – Dinilai sukses dalam pengelolan jaringan di daerah, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Pohuwato, dijadikan tempat studi tiru oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Gorontalo.

Dijelaskan Kadis DPM-PTSP Kota Gorontalo, Ridwan Akase, kunjungan tersebut merupakan studi komperasi temtang pemanfaatan jaringan internet dalam menunjang pelayanan perizinan dan nonperizinan yang ada di DPM-PTSP Kota Gorontalo.

Diakui Ridwan, pengelolaan jaringan internet di Pemkab Pohuwato sangatlah baik karena sudah terpusat di Diskominfo, berbeda dwngan Pemkot Gorontalo yang masih terbagi di beberapa OPD.

“Kami salut, ini suatu masukan yang sangat berharga bagi kami, dari sisi anggaran juga ini cukup efesien dan efektif, sehingga ini menjadi bahan pertimbangan kami untuk kemudian menyampaikan kepada pimpinan kami di Kota Gorontalo,”ungkapnya kepada tim Read.id, Rabu (07/12/2022)

Sementara itu, Pranata Humas Diskominfo Pohuwato Mohammad Anunu mengatkan, pihaknya memberikan apresiasi kepada DPM-PTSP Kota Gorontalo, yang telah memilih Kabupaten Pohuwato sebagai tempat untuk melakukan Studi Komperasi terkait pemanfaatan jatingan internet.

Dirinya juga menambahkan, besar harapannya agar apa yang menjadi pembahasan dapat bermanfaat untuk Pemkot Gorontalo khususnya DPM-PTSP itu sendiri.

“Ini kembanggaan bagi kami, dapat berbagi informasi dengan Pemkot Gorontalo, somoga apa yang menjadi tujuan dari kunjungan ini dapat tercapai,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60