Sulyanto Pateda di Tetapkan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Gorontalo

DPC Partai Gerindra

READ.ID – Sulyanto Pateda terpilih menjadi ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Gorontalo.

Terpilihnya, Sulyanto Pateda tersebut, berdasarkan Surat Keputusan (SK) dikeluarkan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, yang ditandatangani tanggal 21 Agustus 2021, dan dilegalisir pada tanggal 29 Desember 2021.

Kepada awak media, Sulyanto Pateda menjelaskan, setelah menerima SK dari ketua umum Partai, pihaknya diperintahkan untuk segera memulai pekerjaan, dalam rangka menghadapi tahun politik pada tahun 2024 nanti.

“Olehnya, kita fokus untuk kerja dan kerja, dan menyiapakan seluruh tahapan-tahapan, sehingga bisa memenangkan Partai Gerindra di tahun 2024 mendatang”, ungkap Sulyanto Pateda, Selasa (11/1/2021).

Menurut Sulyanto Pateda, ada berbagai strategi partai yang akan dilakukan, untuk dapat memenangkan partai Gerindra sendiri.

Diantaranya, melakukan konsolidasi dari tingkat ranting ditingkat kecamatan, sampai pada pengurus DPC.

Sulyanto Pateda menambahkan, semua keanggotaan pengurus DPC Partai Gerindra Kota Gorontalo sendiri, masih merupakan anggota pengurus lama. Hanya saja, kata Sulyanto Pateda, ada pergantian pada level ketua, sekretaris, dan OKK.

“Intinya, masih 99 persen pengurus DPC Kota Gorontalo masih anggota periode sebelumnya”, tegas politisi yang duduk sebagai wakil rakyat di DPRD Provinsi Gorontalo ini.

Terakhir, pihaknya berharap kepada seluruh kader, untuk terus berkonsolidasi dalam memenangkan Partai Gerindra pada pemilu 2024, baik dit