Tadarus Al Quran Pemprov Gorontalo Resmi Ditutup

READ,ID – Setelah berlangsung selama 14 hari, tadarus Al Quran yang digelar Pemprov Gorontalo resmi ditutup dengan khatam Quran. Tadarus Al Quran dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1440 Hijriah, ditutup oleh Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim di aula rumah jabatan Wakil Gubernur Gorontalo, Kamis (23/5/2019).

Tadarus Al Quran diikuti oleh lima kelompok pengajian, masing-masing dari Majelis Taklim An Nur, Al Maghfirah, Al Mukhlisin, Majelis Taklim Kecamatan Sipatana, serta WIA Kota Gorontalo.

“Semoga dengan tadarus ini seluruh masyarakat Provinsi Gorontalo bisa memperoleh berkah dari Allah Swt,” ujar Wagub Idris Rahim dalam sambutannya.

Idris mengingatkan bahwa berakhirnya tadarus Al Quran bukan berarti berhenti pula membaca Al Quran. Sebaliknya, Wagub mengajurkan agar memasuki akhir Ramadan lebih memperbanyak ibadah dan amalan-amalan lainnya, termasuk membaca dan mempelajari Al Quran.

“Jelang 10 hari terakhir Ramadan kita harus lebih memperbanyak ibadah. Insyaallah usai Ramadan kita tergolong orang-orang yang bertakwa,” tandasnya.

Pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Provinsi Gorontalo, Nurinda Rahim, menyerahkan perlengkapan shalat kepada seluruh peserta tadarus Al Quran.

 

Berita terkait lainnya

loading...