Tatong Bara Hadiri Pemusnahan Babuk Hasil Operasi Pekat

KOTAMOBAGU, READ.ID – Wali Kota Tatong Bara menghadiri pemusnahan ribuah liter miras, knalpot bising, obat dan kosmetik ilegal yang digelar Polres Kotamobagu.

Pemusnahan barang bukti hasil operasi pekat tahun 2022 yang juga dihadiri Forkopimda Kotamobagu ini dilaksanakan di Lapangan Aruman Jaya, Motoboi Kecil, Kamis, 22 Desember 2022.

“Pemerintah mendukung penuh Polres Kotamobagu guna menjamin keamanan pelaksanaan Natal dan Tahun baru di Kotamobagu,” kata Wali Kota.

Sementara itu, Kapolres Kotamobagu AKBP Dasveri Abdi, SIK, menyebut barang bukti yang dinusnahkan yakni 1.175 liter minuman keras jenis Cap Tikus, 62 botol minuman golongan B, 570 strip obat keras, 640 botol kosmetik ilegal, 160 buah knalpot bising sepeda motor serta 120 buah knalpot bising mobil.

“Harapan kita dalam perayaan Natal dan Tahun Baru ini dapat berjalan aman lancar dan kondusif sehingga saudara-saudara kita dapat melaksanakan ibadah Natal secara khusyu, kemudian situasi Kamtibmas di Polres Kotamobagu berjalan aman, tertib dan lancar,” harapnya. (*)

 

 

 

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version