Tatong Bara Safari Natal di Desa Sia

KOTAMOBAGU, READ.ID -Sangadi Desa Sia, Danly Sistrodikromo, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara  bersama unsur Forkopimda serta pimpinan OPD di Desa Sia.

“Dalam rangka perayaan natal dan tahun baru kami masyarakat Desa Sia tentunya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besar kepada Wali Kota Kotamobagu dan seluruh rombongan dalam kunjungan safari natal di Desa Sia Kecamatan Kotamobagu Utara,” ucap Danly, (Selasa,2/1/2023).

Menurut Danly, kunjungan wali kota di Desa Sia sangat dinanti warganya. Ia pun mengutip pesan wali kota mengajak masyarakat bersama-sama membangun Desa Sia.

“Ibu Wali Kota Kotamobagu telah memberikan kesan yang baik bagi masyarakat Desa Sia di Tahun 2023.  Wali Kota juga mengajak seluruh elemen masyarakat Desa Sia untuk membantu dan mendukung  Sangadi yang baru dengan bergandengan tangan membangun Desa Sia yang lebih aman damai dan sejahtera,” terangya.

Diketahui, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara melakukan Safari Natal dan Tahun Baru  ke sejumlah tokoh agama  di Kotamobagu, termasuk mengujungi Kediaman Sangadi Desa Sia, (Minggu, 1/1/2023) kemarin.

“Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga dan atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, menyampaikan selamat Natal kepada saudara-saudara yang merayakan Natal, dan selamat Tahun Baru 1 Januari Tahun 2023,” ucap wali kota

“Semoga damai natal, tetap menyelimuti kita semua, dan perdamaian, persaudaraan dan kekeluargaan menjadi satu bagian dari kita semua, sehingga Kotamobagu menjadi Kota yang Aman, Kota yang Nyaman, dan kota yang selalu mengedepankan Persatuan dan Kesatuan,” harap wali kota.(*)

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60