Terbuka Bagi Siapapun, Tomy Ishak : Partai Gerindra Buka Porsi Bagi Caleg Milenial, Termasuk Driver Online

Partai Gerindra

READ.ID – Partai GERINDRA Kabupaten Gorontalo menggelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) hari ini, di Kantor Sekretariat DPC GERINDRA di Dutulanaa, Kecamatan Limboto, Kamis (6/10/2022).

Rapat yang membahas 3 (tiga)—evaluasi struktur sampai TPS, pemenangan Pemilu serentak 2024, dan pencalegan tersebut dihadiri oleh unsur DPD, seluruh Pengurus DPC, dan Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB) Pimpinan Anak Cabang dari 19 kecamatan se-Kabupaten Gorontalo.

Menyangkut para caleg, Ketua DPC GERINDRA Kabupaten Gorontalo Tomy Ishak menegaskan, jika GERINDRA selalu terbuka bagi siapapun yang berniat maju untuk mengabdi sebagai anggota DPRD.

“Kita beri kesempatan kepada orang-orang terbaik untuk mendaftar dan mengikuti proses seleksi. Dari semua kalangan, termasuk driver online”, ujar Tomy Ishak.

Saat ini, kata Tomy Ishak, ada 60 persen dari daftar bakal caleg (Bacaleg) sudah terisi, yang nantinya akan mengikuti tahap mekanisme seleksi.

Bahkan, terkait porsi caleg milenial, Tomy menjelaskan, jika caleg milenial akan selalu ada porsinya. Terlebih, populasi penduduk kita saat ini, nyaris 60 persen adalah milenial.

“Intinya, partai GERINDRA akan menghadirkan orang-orang terbaik yang akan mewakili konstituennya”, tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60