Caleg Golkar Kota Siap Gerakkan Ribuan Massa Padati Kampanye Jokowi-Ma’ruf

READ.ID, – Dalam rangka mensukseskan pelaksanaan kampanye Calon Presinden Jokowi dan Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Selasa (01/04/2019) di Lapangan Padebuolo Kota Gorontalo. Dewan Pimpian Daerah (DPD) II Partai Golkar Kota Gorontalo, siap menggerakkan ribuan massa yang dibawa langsung oleh 25 caleg Golkar Kota.

Hal ini seperti diungkapka Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha, ketika ditemui usai memimpin rapat konsilidasi di Kantor DPD II Golkar Kota, Senin (01/04/2019) malam.

“Rapat ini dihadiri semua caleg Golkar Kota Gorontalo, yang siap menggerakkan massa pendukung mereka mensukseskan kampanye dari paslon nomor urut 01 di Pilpres,” ujar Marten.

Untuk pemasangan atribut partai sendiri sudah dilakukan oleh semua kader Golkar Kota Gorontalo. Kenapa massa kampanye itu digerakkan oleh masing-masing caleg, karena Marten ingin kader Golkar Kota bisa membuktikan memiliki massa.

“Ini adalah momen dimana kami bisa melihat massa dari para caleg yang rill, dan memang benar-benar pendukung militan mereka. Kami berharap, dengan adanya kampanye ini bisa memberikan dampak baik terhadap perolehan suara, mulai partai, pileg dan Pilpres pada 17 April nanti,” tutur Marten.****

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.