DPD II Golkar Pohuwato Kurbankan 4 Ekor Sapi Untuk Masyarakat

Sapi Masyarakat

READ.ID – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato, mengurbankan 4 ekor sapi untuk dibagikan kepada masyarakat.

Penyembelihan dan pembagian kurban tersebut, dilakukan di halaman Sekretariat DPD II Golkar Kabupaten Pohuwato, Minggu (10/07/2022)

Ketua DPD II Golkar Kabupaten Pohuwato Nasir Giasi Menjelaskan, selain menjalankan syariat agama, kegiatan kurban dilakukan untuk menjaga tradisi partai.

“Kami menjaga tradisi Partai Golkar setiap tahunnya, yang dilaksanakan oleh para sesepuh setiap hari raya kurban sebgaimana ajaran Agama Islam kita disyaritkan untuk berkurban, Alhamdulillah tahun ini kami melakukannya,”ungkapnya

Selanjutnya, Nasir Giasi menyampaikan, tahun ini pihaknya menyembelih sebanyak 4 ekor sapi sebagai hewan kurban.

Yang mana kata Nasir Giasi, dari ke-4 ekor sapi tersebut, 2 diantarnya di serahkan di mesjid dan 2 ekor lagi di sembelih di Sekretariat DPD II Partai Golkar Kabupaten Pohuwato untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Kita mengambil hikmah dari pengorbanan Nabi Ibrahim dan Ismail, begitulah Parti Golkar berkurban sebagai bentuk pengabdian pada masyrakat khususnya di Kabupaten Pohuwato itu sendiri,”pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60