Terdampak PPKM, Kapolda Gorontalo Bagikan 1.000 Paket Sembako

Sembako Kapolda Gorontalo

Read.id – Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM bagikan 1.000 paket sembako, bagi masyarakat terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

1.000 paket sembako tersebut dibagikan langsung oleh Kapolda Gorontalo, yang di dampingi oleh sejumlah pejabat Polda Gorontalo di terminal transit Telaga Kabupaten Gorontalo kepada sejumlah sopir angkot dan penumpang.

“Pemberian bantuan ini adalah wujud dari kepedulian Polri terhadap masyrakat terdampak Covid-19, terutama sopir angkut,” kata Irjen Pol. Akhmad Wiyagus, SIK, M.Si, MM.

Tidak hanya kepada Sopir angkot, sejumlah pekerja harian pengemudi Becak Motor (Bentor) dan pedagang kecil juga kebagian paket Sembako bantuan Polda Gorontalo.

Dari pantauan dilokasi, Kapolda sedikit berbicang dengan penerima bantuan, dan mengimbau kepada para sopir dan penumpang agar tetap memakai masker dan menjaga jarak.

“Saya mengajak kepada kita semua untuk mematuhi protokol kesehatan serta mendukung program pemerintah terhadap penerapan PPKM, dan berahap Pandemi Covid-19 segera berakhir,” ucap Kapolda Gorontalo.