Terpilih Pimpin DPD AMPI, Hamzah Siap Lakukan Konsolidasi

Ketua DPD AMPI Hamzah Sidik

READ.ID – Wakil Ketua II DPRD Gorontalo Utara, Hamzah Sidik terpilih menjadi ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Provinsi Gorontalo.

pahlawan

Terpilihnya Hamzah sebagai ketua AMPI, dijadikan langkah awal untuk melakukan konsolidasi ke seluruh kabupaten dan Kota yang ada di Provinsi Gorontalo.

“Tentu pertama yang akan saya lakukan setelah dilantik sebagai Ketua AMPI adalah melakukan konsolidasi,” kata Hamzah, saat diwawancarai.

Hamzah mengatakan, konsolidasi yang dilakukan tersebut merupakan hal penting untuk dilakukan sebagai langkah awal. Pasalnya kata dia selama 2 (dua) tahun belakangan ini, AMPI Provinsi Gorontalo vakum, dan tidak ada kegiatan yang dilakukan.

“Dan konsolidasi itu, akan saya lakukan mulai dari ujung Pohuwato sampai kepada seluruh kabupaten kota yang ada di Provinsi Gorontalo,” terangnya.

Selain itu, lanjut Hamzah menuturkan konsolidasi tersebut juga ditujukan sekaligus sebagai ajang silaturahmi seluruh pengurus untuk memperoleh pikiran-pikiran atau rumusan program atau juga kritikan.

“Rumusan pikiran dan juga kritikan dari teman-teman AMPI kabupaten dan kota tersebut akan sangat bermanfaat bagi organisasi AMPI kedepan nantinya terutama terhadap eksistensinya,” tegasnya.

Hamzah menambahkan, hal terpenting dengan jabatan Ketua DPD AMPI yang diperolehnya saat ini merupakan sebuah penghargaan dan juga amanat yang harus dijawab dan dibuktikan dengan kinerja-kinerja organisasi selama kepengurusan kedepan

“Sehingga dengan kepercayaan yang langsung diberikan oleh Ketua Umum AMPI, Dito Ariotedjo ini tentunya harus dijaga sebaik-baiknya,” pungkasnya.