Terpilihnya Kembali Depri Pontoh Sebagai Ketua DPW PPP Sulut, Suit Pontoh: Beliau Masih Sangat Cocok

READ.ID,Bolmut – Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulawesi Utara (Sulut) berakhir dengan terpilihnya Depri Pontoh secara aklamasi.

Muswil yang diselenggarakan di Hotel Aston Manado, Senin (24/05/2021) tersebut di hadiri oleh DPP serta 15 DPC se-Sulut.

expo

Husen Yahya Suit Pontoh, yang merupakan Anggota DPRD Bolmut dari Partai Persatuan Pembangunan, pada media ini menyampaikan, Bahwa Depri Pontoh masi sangat cocok untuk memimpin PPP Sulut.

“Atas nama Ketua Fraksi PPP di DPRD Kabupaten Bolmut, menyampaikan selamat atas terpilihnya kembali Pak Depri Pontoh sebagai ketua DPW PPP Sulut. Ini merupakan pembuktian, bahwa Beliau masi sangat cocok memimpin PPP Sulut”, ujar Suit Pontoh pada Read.id.

Dirinya mengatakan, bahwa ditangan pak Depri, secara internal PPP Sulut semakin kuat.

“Secara internal, Beliau mampu memimpin dan membesarkan PPP Sulut. Ini merupakan sesuatu yang tak mudah. Perlu pemimpin yang tangguh” ungkapnya.

Suit Pontoh juga menyampaikan, bahwa 15 DPC se-Sulut, masi satu hati dan tekad untuk Pak Depri.

“15 DPC se-Sulut, secara tertulis merekomendasikan Depri Pontoh untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua DPW PPP Sulut. Maka aklamasi pun terjadi” tutup Suit.

(SVG/Read)