Tersangka Perampokkan Jalan Panjaitan Dibawa ke Gorontalo Dengan Transportasi Udara

READ.ID,- Berhasil dibekuk aparat Kepolisian di Provinsi Sulawesi Selatan Jumat kemarin, beredar informasi bahwa tersangka perampokkan sadis di Jalan Panjaitan Kelurahan Limba U 1, akan dibawa ke Gorontalo dengan menggunakan transportasi udara.

Melalui informasi yang berhasil dihimpun READ.ID, pasca bertolak dari Sulawesi Selatan tepatnya Kecamatan Bajo, tersangka dibawa oleh petugas ke Palu. Nah, dari Palu menuju Gorontalo sudah tidak lagi menggunakan transportasi darat, melainkan udara.

Diketahui sebelumnya, kronologis penangkapan terhdap tersangka dilakukan oleh Tim gabungan Resmob Polda Gorontalo, Buser Polres Gorontalo Kota, Timsus Polda Sulsel dan Densus 88.

Jumat (22/3/2019) pukul 06.00 Wita Tim lagsung berangkat ke Makasar, dan melakukan pencarian bersama-sama dengan timsus Polda Sulsel dan di back up oleh anggota Densus 88.

Pada saat melakukan pencarian sekitar beberapa jam, Tim gabungan menemukan terduga pelaku pada pukul 17.00 Wita, dan langsung mengamankan pelaku di Desa Bolapa Kecamatan Wajo Kabupaten Luwu.****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *