Thariq Harap HUT Gorut ke-15 Jadi Momentum Refleksi


banner 468x60

READ.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Thariq Modanggu berharap di Hari Ulang Tahun (HUT) Gorut ke-15 dijadikan sebagai momentum untuk merefleksikan atas kinerja pemerintah daerah.

Menurutnya, Refleksi itu berarti melihat keberhasilan dan kegagalan di masa lalu. Kemudian apa yang bisa dilakukan dimasa saat ini dan yang akan datang.

banner 468x60

“Mari kita jadikan HUT Gorut ke-15 ini sebagai momen untuk merefleksi atas kinerja pembangunan, pemerintahan, dan pelayanan masyarakat,” ujar Thariq.

Thariq menegaskan, refleksi itu perlu dilakukan oleh berbagai kalangan. Terutama untuk para pimpinan OPD sampai ke jajaran tingkat pemerintah desa.

“Refleksi ini dilakukan untuk menakar kembali apa yang sudah dilaksanakan secara maksimal apa yang masih kurang dan apa yang belum,” terangnya.

Sehingga momentum ulang tahun ini Thariq menambahkan menjadi sangat strategis dalam rangka merefleksi dan juga menetapkan babak baru.

“Babak baru dalam artian semangat yang dilaksanakan untuk menetapkan langkah-langkah progresif, kemudian langkah-langkah yang cepat untuk kemajuan Gorontalo Utara,” tandasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60