Thariq Minta Pegawai yang Belum Divaksin Dosis 2 di Data

READ.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara,Thariq Modanggu menegaskan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk menyiapkan data para pegawainya yang belum divaksin dosis 2.

Menurut Thariq, dari data yang ia pegang ada 180 PNS dan 353 PTT yang belum vaksin dosis 2.

“Untuk itu, melalui Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Suleman Lakoro, saya meminta untuk menggalakkan vaksinasi di lingkungan Pemkab Gorut,” ujar Thariq.

Thariq menegaskan kepada setiap pegawai agar diperiksa KTP lewat aplikasi peduli lindungi, agar benar-benar bisa diketahui mana yang sudah divaksin maupun belum.

Tidak hanya bagi pegawai di lingkup pemda Gorut saja, Thariq juga meminta agar seluruh pegawai di tingkat kecamatan, bahkan tingkat desa yang belum  divaksin dosis 2 untuk segera melakukan vaksinasi.

“Dari data yang ada, masih ada sebagian perangkat desa yang belum divaksin untuk dosis 2, apalagi booster. Padahal, kita sebagai bagian dari pemerintah harusnya menjadi contoh bagi masyarakat, bahwa vaksin itu aman dan halal,” tegasnya.

Ia juga meminta setiap kepala desa untuk senantiasa mengimbau aparat dan masyarakat yang ada di desa untuk sama-sama mensukseskan program pemerintah ini.

“Karena bagaimana pun dengan divaksinasi lengkap, maka kita akan lebih mudah terhindar dari virus Corona, herd immunity kita sudah kuat,” tukasnya.

“Di satu sisi, aktivitas kita juga secara perlahan akan kembali ke kehidupan normal. Dan itu akan terwujud kalau kita semua telah divaksin,”sambung Thariq.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90