Thariq Rencanakan Event Catur se-Indonesia Timur

READ.ID – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Thariq Modanggu merencanakan akan membuat pertandingan olahraga catur dalam skala event se-Indonesia Timur.

Rencana tersebut, diambil Thariq setelah melakukan uji pemanasan dalam pertandingan olahraga catur memperingati HUT Gorut ke-15 yang dirangkaikan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022.

“Kami sudah merencanakan untuk event yang lebih besar. Di level Sulawesi bahkan Maluku dan sekitarnya Indonesia bagian timur. Untuk membuat pertandingan seperti ini,” ujar Thariq.

Thariq mengatakan, bahwa pertandingan ini merupakan awal dari pihaknya untuk berencana mempersiapkan event dalam skala besar.

Sehingga ini kata Thariq sebagai ajang pemanasan untuk melihat animo dari masyarakat khususnya pecinta catur.

“Dan Alhamdulillah dengan piala Hardiknas ini ternyata dari daerah-daerah sekitar ada, bukan hanya dari provinsi tapi dari Sulawesi Selatan, Manado, Bolaang Mongondow Utara bahkan dari Sulawesi Tengah juga hadir,” terangnya

Sehingga bagi Thariq ini menjadi satu semangat kepada pihaknya untuk meningkatkan lagi kegiatan-kegiatan olahraga di Gorontalo Utara.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90