Tunaikan Ibadah Umroh, Saipul Harap Pelaksanaan Pemerintahan di Pohuwato Berjalan Seperti Biasa

Saipul

READ.ID – Jalankan salah satu syariat Agama Islam yakni menunaikan ibadah umrah, Bupati Pohuwato Saipul Mbuinga berharap pelaksanaan penyelenggaraan pemerintahan di Daerah berjalan seperti biasanya meski tanpa kehadiran dirinya.

Sebelumnya, disamapaikan Saipul, rasa syukur kepada Tuhan yang maha esa, telah memeberikan kesempatan kepada dirinya untuk menunaikan panggilan ibadah umrah ke tanah suci Mekah.

Sehingganya, Saipul memintakan doa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pohuwato semoga, dirinya bersama istri Selvi Monoarfa Mbuinga, selalu diberikan kesehatan dan kekuatan agar dapat melaksanakan ibdah tersebut dengan khusyu’, serta kembali ke daerah dalam keadaan sehat walafiat.

“Syukur Alhamdulillah, dengan niatan lillahitaala saya bisa berangkat hari ini menunaikan ibadah umrah, saya mohon doa dari semua masyarakat pohuwato,”ungkapnya saat pelepasan keberangkatan jamaah umrah asal Kabupaten Pohuwato di Masjid Agung Baiturrahim, Sabtu (15/10/2022)

Selanjutnya, Saipul berharap, sepeninggalan dirinya sebagai Bupati mejalankan ibadah umrah, satabilitas daerah tetap terjaga dan terkendali.

Saipul juga berpesan, kepada seluruh pengambil kebijakan dalam pemerintahan, agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab seperti biasanya secara maksimal.

“Saya sudah meminta kepada Ibu Wakil Bupati, juga Ketua DPRD dan teman teman Forkopimda lain, agar dapat mengendalikan keaman daerah kita, juga kepada seluruh pimpinan OPD agar dapat bekerja seperti biasanya,”pungkasnya

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60