Ujian Seleksi PPK KPU se-Gorontalo Gunakan Sistem CAT

Ujian CAT

READ.ID – Komisi Pemilihan Umum Provinsi Gorontalo akan melaksanakan Seleksi Tertulis Calon Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Pemilu 2024 dengan metode CAT di 6 Kabupaten/Kota se Provinsi Gorontalo.

Untuk jadwal sendiri berbeda-beda, di beberapa KPU Kota/Kabupaten Ujian CAT PPK sudah dimulai Selasa (8/12/2022) besok, sementara sebagian lagi akan mememulai ujian Rabu maupun Kamis.

Untuk penyelenggaraan ujian CAT pada Selasa (8/12/2022) besok yakni Kota Gorontalo, Kabupaten Gorontalo, Boalemo, Pohuwato dan Gorontalo Utara. Sedangkan untuk Kabupaten Bone Bolango akan melaksanakan ujian CAT PPK pada tanggal 8 Desember 2022.

Untuk lokasi ujian dan jumlah peserta sendiri, berbeda setiap KPU Kabupaten/Kota. Informasi yang diterima gopos.id dari KPU Provinsi Gorontalo, lokasi Ujian CAT PPK Kota Gorontalo bertempat di SMKN 3 Kota Gorontalo dengan jumlah peserta 229 orang.

Kemudian Kabupaten Gorontalo bertempat di SMKN 1 Limboto dengan jumlah peserta 336 orang. Kabupaten Boalemo bertempat di SMKN 1 Boalemo dengan jumlah peserta 161 orang. Kabupaten Gorontalo Utara bertempat di SMKN 1 Gorontalo Utara dengan jumlah peserta 206 orang.
Kabupaten Pohuwato bertempat di SMAN 1 Marisa dengan jumlah peserta 212 orang. Terakhir di Kabupaten Bone Bolango bertempat di SMKN 1 Suwawa dengan jumlah peserta 264 orang.

Untuk setiap peserta diwajibkan hadir 60 menit atau 30 menit sebelum ujian dimulai dengan menggunakan kemeja putih, Celana/Rok Hitam serta jilbab hitam untuk peserta perempuan.

Peserta juga diminta untuk membawa bukti terdaftar sebagai calon anggota PPK, membawa alat tulis sendiri, menggunakan masker untuk mengikuti protokol kesehatan serta membawa dokumen persyaratan dalam bentuk hardcopy bagi peserta yang belum menyerahkan dokumen.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60