Tanggal07/06/2020

Wagub Ajak Masyarakat Tumbuhkan Jiwa Nasionalisme dan Kebangsaan

READ.ID,- Melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim mengajak seluruh elemen masyarakat di Provinsi Gorontalo untuk terus menumbuhkan, memelihara, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan sebagai landasan dalam melaksanakan pembangunan.

Jumlah Terpapar Covid-19 Di Gorontalo
POSITIF
134 +8
DIRAWAT
74
SEMBUH
54
MENINGGAL
6
Sumber data : Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Update terakhir : 5 Juni 2020 20:00 WITA

Menurut Idris, peringatan Harkitnas harus dimaknai dengan memperbarui semangat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai, gotong royong dan menjunjung toleransi sebagai warisan kearifan lokal dan jati diri bangsa Indonesia.

“Mari kita rajut dan tegakkan moral dan etika berbangsa, serta mempererat persaudaraan untuk terwujudnya visi dan misi bangsa kita ke depan yang dibingkai dalam NKRI,” Ujar Idris.

Upacara Harkitnas Tahun 2019 tingkat Provinsi Gorontalo digelar di halaman Museum Purbakala Provinsi Gorontalo, Senin (20/5/2019) dan diikuti oleh aparatur sipil negara utusan dari setiap Organisasi Perangkat Daerah Provinsi Gorontalo, para kepala sekolah, guru, guru honorer, dan siswa SMA dan SMK se Provinsi Gorontalo.****

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *