Wagub Optimis Pelaksanaan Pemilu 2019 Berlangsung Aman

READ.ID,- Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim mengaku optimis pelaksanaan Pemilu 2019 di daerah tersebut berlangsung aman dan damai.

Idris juga menilai bahwa pihak penyelanggara baik Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sudah melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik.

“Optimisme juga terlihat dari komunikasi, koordinasi dan sinkronisasi yang baik antara pemerintah provinsi dengan unsur Forkopimda, termasuk juga dengan pemda kabupaten/kota,” Kata Idris.

Idris menambahkan, nyaris setiap bulan pemerintah Provinsi Gorontalo menggelar rapat koordinasi yang juga didukung oleh pihak kepolisian, kejaksaan, TNI dan pihak terkait lainnya,” jelas Idris.

Optimisme ini disampaikan Idris yang didampingi Kapolda Gorontalo Brigjenpol Rachmad Fudail, Kepala Kejaksaan Tinggi Firdaus Dewilmar, Danrem 133/NB Letkol Czi Arnold AP Ritiauw dan Kabinda Gorontalo Daeng Rosada pada Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) dalam rangka Pemantapan Penyelenggaraan Pemilu Serentak 2019 bertempat di Hotel Clarion, Makassar, Selasa (12/2/19).****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.