Wakil Bupati Resmi Tutup Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Gorontalo

Penutupan Pelaksanaan MTQ Tingkat Kabupaten Gorontalo

READ.ID – Wakil Bupati Gorontalo Hendra S. Hemeto resmi menutup kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Gorontalo di Gedung Kasmat Lahay Convention Center (KLCC) pada Jumat (26/04/24).

Dalam sambutannya, Wabup Hendra Hemeto mengapresiasi kesuksesan rangkaian kegiatan yang berlangsung selama 5 hari sejak 22 hingga 26 April, yang sesuai dengan harapan bersama.

Hendra menyatakan bahwa suksesnya kegiatan MTQ ini tidak lepas dari peran dan kerjasama dari seluruh lintas sektor, mulai dari tingkat Kabupaten, Kecamatan, hingga desa.

“Peran dan kerjasama ini diharapkan terus ditingkatkan, terutama karena Kabupaten Gorontalo akan menjadi tuan rumah pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi pada 6 Mei 2024,” sebut Hendra.

Dia juga mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba dalam ajang MTQ tahun ini, sembari berharap prestasi yang sudah diraih terus ditingkatkan.

Sebagai Ketua LPTQ Kabupaten Gorontalo, Hendra menyumbangkan uang sebesar sepuluh juta rupiah sebagai bentuk tanggung jawab kebersamaan, serta membeli hasil karya kaligrafi dari santri sebesar satu juta lima ratus ribu rupiah.

“Dalam menghadapi MTQ tingkat Provinsi, kami berharap dapat mengharumkan nama Kabupaten Gorontalo tidak hanya pada tingkat nasional, tetapi juga internasional,” harapnya.

Sebagai tuan rumah MTQ tingkat Provinsi Gorontalo, peran dan kerjasama dari seluruh lintas sektor sangat diharapkan agar pelaksanaan berjalan dengan baik, sukses, aman, dan lancar.

Tak lupa, Ketua LPTQ Kabupaten Gorontalo menyampaikan terima kasih kepada dewan hakim dan panitia yang telah membina generasi muda dalam meningkatkan ilmu keagamaan.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version