Wali Kota Gorontalo: Raih Medali Emas di PON Papua dapat Satu Rumah

Raih Medali Emas di PON Papua dapat Satu Rumah

READ.ID – Wali Kota Marten Taha menegaskan akan memberikan bonus hadiah, bagi atlet asal Kota Gorontalo yang berhasil meraih medali emas pada ajang PON XX 2021 di Provinsi Papua.

Tak tanggung-tanggung,hadiah yang akan diberikan tersebut adalah satu buah unit rumah.

“Apabila ada atlet berhasil membawa pulang medali emas dari PON Papua. Maka, kami siap berikan hadiah rumah. Ingat, satu emas kami hadiahkan rumah,” tegas Wali Kota, saat melepas para atlet asal Kota Gorontalo, di rumah Dinas Wali Kota, Senin (21/9/2021).

Marten menegaskan, tidak hanya itu, pihaknya pun akan menyiapkan anggaran bagi atlet, berupa uang saku, sebagai hadiah yang akan diberikan nanti. Terlebih lagi, semua atlet yang ikut dalam PON kali ini, didominasi dari Kota Gorontalo.

“Tentunya, hal ini menjadi sebuah kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kota Gorontalo. Sehingga, perlu untuk diapresiasi, karena telah mengharumkan nama daerah Provinsi Gorontalo pada umumnya, Kota Gorontalo khususnya,” ujar Wali Kota.

Terakhir, Wali Kota berharap, semua atlet bisa meraih prestasi yang gemilang, dan selalu diberikan kesehatan dalam mengikuti lomba nanti, tandasnya. (Rinto/Read)