Wali Kota Marten Taha Dukung Pengembangan Seni Budaya oleh Generasi Milenial

Generasi Milenial

READ.ID – Wali Kota Marten Taha mendorong generasi milenial agar memiliki karakteristik melek teknologi, kreatif, inovatif, dan berpikiran terbuka, seiring perkembangan zaman yang bergerak ke arah yang lebih canggih.

“Tentunya, semakin banyak inovasi yang terjadi, akan memberikan manfaat bagi manusia yang bergerak dalam proses digitalisasi”, ungkap Wali Kota Marten Taha, saat membuka kegiatan Fokus Group Diskusi (FGD), dengan tema Pengembangan Seni Budaya Melalui Generasi Milenial di Kota Gorontalo, Sabtu (20/11/2021).

Wali Kota mengatakan, adapun tema yang diangkat dalam kegiatan ini, sangat relevan dengan visi dan misi dari pemerintah Kota Gorontalo.

Menurutnya, kemampuan memanfaatkan hadirnya teknologi informasi sendiri, bagi para kaum milenial, menjadi tiket dalam meraih kesuksesan dalam karir masa depan.

“Motivasi inovasi inilah yang dibutuhkan, demi memperkenalkan seni budaya di Kota Gorontalo secara luas”, ujar Wali Kota.

Terakhir, Wali Kota mengajak kepada seluruh peserta, untuk mengembangkan seni budaya di Kota Gorontalo.

“Kami selaku pemerintah Kota Gorontalo memberikan apresiasi, segala bentuk kegiatan kepemudaan, terutama dalam memajukan budaya negeri kita”, tandasnya.

(Rinto/Read)