Angkasa Pura Pastikan Dukung EHA Tahun 2019 Asal Gorontalo

READ.ID,- PT Angkasa Pura I telah memastikan bahwa pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendukung Embarkasi Haji Antara (EHA) Tahun 2019 asal Provinsi Gorontalo.

Hal itu terungkap saat pelaksanaan koordinasi dengan pihak PT. Angkasa Pura (AP) I dalam rangka persiapan pelaksanaan Embarkasi Haji Antara (EHA) tahun 2019, kegiatan berlangsung di Congcordia Launge, Lt. 2 Bandara Internasional Sultan Hasanuddin – Makassar pada 24/02, yang dihadiri langsung oleh Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim.

Wahyudi selaku General Manager Angkasa Pura I menyampaikan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi dengan pihak2 terkait atas pelaksanaan EHA tahun 2019 asal gorontalo.

“ Untuk koordinasi selanjutnya, Kami kan menghadirkan pihak2 terkait dalam rapat koordinasi bersama pemprov gorontalo,” Ujar Wahyudi.

Sebelumnya dalam pertemuan Koordinasi tersebut, Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim mengharapkan pihak PT Angkasa Pura I dapat mendukung pelaksanaan EHA 2019, dimana untuk jumlah jamaah Gorontalo sebanyak 996 orang.*****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.