Besok, Logistik Pilsang di 15 Desa Didistribusikan

Wiwie Sabunge

KOTAMOBAGU, READ.ID – Pendistribusian logistik untuk Pemilihan Sangadi (Pilsang) di 15 desa di Kota Kotamobagu akan dilaksanakan, Selasa, 18 Oktober 2022.

Kabid Pemerintahan, Kelembagaan dan Aparatur Desa DPMD Kotamobagu, Anita Dessy Sabunge, mengatakan logistik tersebut akan disebar di 73 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di 15 desa.

“Ya, besok untuk logistik Pilsang kita salurkan besok.Logitik akan mendapat pengamanan dari TNI-Polri hingga selesai pemilihan,” terang Anita.

Sebelumnya, Polres Kotamobagu menggelar Apel Gelar Pasukan Persiapan Pengamanan Pemilihan Sangadi (Pilsang) Senin, 17 Oktober 2022.

Apel yang dilaksanakan di Lapangan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, ini dipimpin Kapolres Kotamobagu, juga dihadiri Kasdim 1303 Bolmong, dan Kasi Pidum Kejari Kotamobagu.

“Sekitar dua ratusan personil disiapkan untuk pengamanan. Itu akan menyesuaikan dengan Surat Perintah Kapolres dalam rangka pengamanan di area tempat pemungutan suara,” kata Asisten I Sekda Kotamobagu, Tedi Makalalag. (*)

 

 

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60