Capaian Program Sejuta Rumah Tunjukkan Tren Meningkat

READ.ID,- Direktur Rumah Umum dan Komersil Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Moch. Yusuf Hariagung menjelaskan bahwa pada tahun 2018 capaian program sejuta rumah menunjukkan tren yang meningkat.

Yusuf Hariagung menegaskan untuk pertama kalinya capaian program sejuta rumah di tahun 2018 dapat menembus angka sejuta rumah terbangun baik rumah baru maupun peningkatan kualitas yaitu sebanyak 1.132.621 unit.

“Tahun ini kami memasang target lebih tinggi pada program Sejuta Rumah. Tahun ini targetnya 1.250.000 rumah yang harus terbangun,” Ujar Yusuf Hariagung.

Dalam mencapai terget tersebut lanjut Yusuf, tentunya memerlukan dukungan banyak pihak baik pemerintah pusat, pemerintah daerah, pelaku pembangunan dan masyarakat.

Hal ini diungkapkan Yusuf Hariagung dalam rapat kerja program sejuta rumah yang dibuka langsung oleh Sekda Provinsi Gorontalo Darda Daraba, di Ballroom Maqna Hotel Kota Gorontalo, Selasa (8/5/2019).

Rapat kerja tersebut dihadiri beberapa stakeholder yang terkait langsung dengan bidang perumahan seperti Bupati Walikota se Provinsi Gorontalo, Asosiasi Bidang Perumahan, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi se Indonesia Timur dan Tengah, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman se Provinsi Gorontalo.****

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST