Dinas Pariwisata Provinsi Sambut Gembira Hadirnya “Ichiban Sushi” di Gorontalo

Dinas Pariwisata Sambut Gembira Ichiban Sushi di Gorontalo

banner 468x60

READ.ID – Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Aryanto Husain menyambut gembira atas diresmikannya restauran makanan khas Jepang, yang memiliki segmentasi tersendiri di daerah Gorontalo.

Menurut Aryanto, dengan hadirnya kuliner khas Jepang di Provinsi Gorontalo ini, menjadi awal yang baik dalam menyambut tahun 2024. Alasannya, dengan hadirnya kuliner khas Jepang ini, dapat memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Gorontalo.

banner 468x60

“Termasuk dengan terciptanya lapangan pekerjaan di Provinsi Gorontalo”, ungkap Aryanto Husain, dalam acara New Store Opening Ceremony “Ichiban Sushi“, Jumat (1/12/2023),

Bagi Aryanto, dengan kehadiran kuliner khas Jepang ini, adalah salah satu pilihan yang dapat menarik wisatawan yang datang berkunjung di Provinsi Gorontalo, khususnya bagi wisatawan dari Negara Jepang.

“Intinya, kami dari Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo turut mendukung hadirnya kuliner khas Jepang ini, karena menjadi salah satu penyumbang pembangunan ekonomi daerah, khususnya disektor jasa pariwisata dibidang rumah makan kuliner”, pungkasnya.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60