DPP Demokrat Dukung Rijanto-Marhaenis di Pilkada Kabupaten Blitar

Pilkada Kabupaten Blitar

Dari Kiri: Calon Incumbent Rijanto, Ketua DPP Demokrat AHY, Ketua DPD PD Jatim Renville antonio, Ketua DPC Partai demokrat Kabupaten Blitar Eddy Masna

READ.ID – Langkah pasangan incumbent Rijanto-Marhaenis untuk kembali memimpin Kabupaten Blitar tampak semakin mantap setelah DPP Partai Demokrat memberikan dukungannya di Pilkada Kabupaten Blitar yang akan berlangsung 9 Desember 2020 mendatang.


banner 468x60

Dukungan DPP Demokrat Diumumkan langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertempat di kantor DPD Partai Demokrat Jawa Timur pada Selasa (25/8), serta didampingi oleh Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur Renville Antonio dan Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Blitar Eddy Masna.

“Dengan ini saya, Agus Harimurti Yudhoyono selaku Ketua Umum Partai Demokrat memberikan rekomendasi kepada pasangan Rijanto-Marhaenis untuk kembali memimpin Kabupaten Blitar periode 2020-2025. Semoga berhasil dan kiranya dapat menuntaskan program-program yang telah disusun sebelumnya bagi Kabupaten Blitar yang lebih baik.” tegas pria yang akrab disapa AHY ini.

Rijanto yang menerima langsung penyerahan Surat Rekomendasi dari AHY mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan Partai Demokrat, untuk kembali mengemban amanah memimpin Kabupaten Blitar selama lima tahun mendatang.

“Alhamdulillah, saya ucapkan terima kasih atas rekomendasi yang diberikan oleh Partai Demokrat melalui mas AHY langsung, semoga dengan dukungan ini kami semakin mantap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Blitar lima tahun ke depan,” jelas Rijanto kepada awak media.

Selain partai Demokrat, pasangan Rijanto-Marhaenis juga telah diusung PDIP dan Nasdem.

(The/RL/Read)

Baca berita kami lainnya di


banner 468x60
banner 728x90