Date:July 14, 2020

Etalase Dagang, Pariwisata, dan Investasi Gorontalo Jadi Pembahasan Dalam Diskusi Tengah Tahun

READ.ID,- Etalase Dagang, Pariwisata, dan Investasi Gorontalo Jadi Pembahasan dalam Diskusi Tengah Tahun yang diselenggarakan oleh Subbid Penghubung Makassar, Badan Penghubung Provinsi Gorontalo dengan  tema “Implementasi dan Implikasi Etalase Dagang, Pariwisata dan Investasi Provinsi Gorontalo menuju Ekonomi Rakyat Lebih Maju.”

Jumlah Terpapar Covid-19 Di Gorontalo
POSITIF
363 +2
DIRAWAT
109
SEMBUH
237
MENINGGAL
17
Sumber data : Dinas Kesehatan Provinsi Gorontalo. Update terakhir : 13 Juli 2020 20:15 WITA

Acara tersebut dihadiri sekaligus dibuka oleh Sekretaris Daerah provinsi Gorontalo, Darda Daraba yang dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi terhadap kegiatan diskusi tersebut. Darda kemudian berjanji akan mendukung sepenuhnya proses pengembangan etalase dagang, pariwisata dan investasi Provinsi Gorontalo di Makassar.

Narasumber dalam diskusi tersebut selain Darda Daraba yang didapuk sebagai keynote speaker,  ada juga Kadis Pariwisata Provinsi Gorontalo, Nancy Lahay, Kepala BRI Cabang Panakukang, perwakilan Angkasa Pura  Bandara Hasanuddin, Kepala Bidang Perdagangan Dinas Kumperindag Provinsi Gorontalo dan perwakilan KKIG Makassar.

Salah satu yang menjadi catatan penting dalam kegiatan tersebut adalah, Darda Daraba menginginkan Etalase dagang Gorontalo di Makassar dapat segera direalisasikan. Etalase ini akan dibuat bandara Sultan Hasanuddin.*****

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *