Fakultas MIPA UNG Gelar International Conference on Sciences, Mathematics and Education

Fakultas MIPA

READ.ID – Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (MIPA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) menggelar kegiatan International Conference on Sciences, Mathematics and Education, Kamis (13/10).

Konferensi internasional melibatkan para peneliti Fakultas MIPA dari 12 perguruan tinggi eks LPTK yang tergabung dalam organisasi Asosiasi MIPA LPTK Indonesia (AMLI).

Menurut Ketua pelaksana Prof. Dr. Ani Hasan, M.Pd, konferensi internasional merupakan ajang tahunan yang dilaksanakan AMLI. Kegiatan secara khusus menghadirkan 7 keynote speaker yakni peneliti dari beberapa negara diantaranya, Indonesia, Uni Emirat Arab, Hungary, Brazil, Myanmar, Malaysia dan Jepang.

“Turut hadir 13 invited speakers yang merupakan peneliti dari perguruan tinggi AMLI. Partisipan pada konferensi internasional mencapai 170 peserta,” jelas Prof. Ani.

Luaran kegiatan ini kata Prof. Ani berupa artikel ilmiah yang akan dipublikasikan pada jurnal internasional terindeks Scopus, yang telah dihasilkan oleh peneliti, dosen, dan akademisi yang berpartisipasi dalam kegiatan.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60