Gantung Diri, Petani di Meranti Ditemukan Membusuk

Gantung Diri

READ.ID – Peristiwa gantung diri terjadi di desa meranti, Kecamatan Tapa, Bone Bolango. Korban berinisial TA (39) ditemukan gantung diri perkebunan (gubuk) Dusun Dumati, Meranti. Selasa (15/11/2022)

Kapolsek Tapa, Iptu Atmal Fauzi menjelaskan, peristiwa bunuh diri itu pertama kali diketahui oleh Saksi Abdurahman dunggio sekitar 05.00 Wita menuju perkebunan untuk mencari ayam hutan, saat melewati gubukmulai mencium bau aroma busuk, dan mendapati korban dalam posisi tergantung di gubuk. saksi kemudian turun ke pemukiman untuk menyampaikan kepada pihak pemerintah desa,keluarga dan Polsek Tapa.

“Kemudian mendapat informasi tersebut Personil Polsek Tapalangsung menuju ke lokasi TKP untuk memastikan adanya laporan dari masyarakat tersebut” Ujar Kapolsek Tapa

Dari hasil keterangan Dari kaur Identifikasi Polres Bone Bolango Aipda Saipul bahwa dari hasil pemerikasaan di temukan ciri – ciri korban bahwa benar Gantung diri dengan di temukan adanya belas jeratan tadi di leher korban, penis mengeluarkan sperma dan lidah menjulur keluar

Pihak keluarga korban tidak keberatan dengan kejadian yang dialami oleh korban hal tersebut dikuatkan dengan surat pernyataan penolakan otopsi atau visum.

“Proses evakuasi cukup berat, meningat jarak dari gubung ke rumah korban cukup jauh, kami personel selalu siap membantu. Dan Saat ini Korban sudah berada di rumah duka untuk di lakukan prosesi pemakaman” Pungkas Kapolsek yang juga Ketua Dai Polri ini.

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60