Gubernur Rusli, Serta Perwira Tinggi TNI dan Polri Tinjau Kesiapan Pasar Sentral

READ.ID,- Bertolak dari Kabupaten Gorontalo Utara di lokasi panen jagung Kamis (28/02) siang tadi, rombongan Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menuju Kota Gorontalo. Bersama Wali Kota Gorontalo dan jajaran perwira TNI dan Polri, langsung meninjau lokasi pasar sentral Kota Gorontalo.

Peninjauan lokasi ini diawali dengan rute yang akan dilalui Presiden RI Joko Widodo di pasar tersebut, mulai dari pintu masuk pasar hingga menuju tangga ke lantai dua pasar.

Dari pantauan Read.Id di lokasi, seluruh rute yang akan dilalui Presiden RI dijaga ketat oleh Pasukan Pengamanan Presiden. Pasukan Pengamanan Presiden.

“Lokasi ini (Lantai Dua Pasar) besok menjadi pusat pelaksanaan kegiatan dari kunjungan Presinden RI Joko Widodo,” ujar Rusli.

Gubernur Dua Periode ini berharap, seluruh persiapan yang dilaksanakan Pemerintah Kota Gorontalo dan Pemerintah Provinsi Gorontalo juga unsur Kementerian terkait, bisa selesai hari ini.

“Alhamdulillah semua persiapan di pasar sentral sudah 80 persen, kami berharap bisa selesai hari ini mengingat Bapak Presiden RI Joko Widodo sudah tiba hari ini pada sore hari di Gorontalo,” tutup Rusli.****

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.