Humas Pemprov Gorontalo Raih Banyak Prestasi

READ.ID,- Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Gorontalo memantaskan diri untuk dibanggakan dengan meraih banyak prestasi di tahun 2019 ini.

Humas Gorontalo bersaing dengan 251 Media Center Nasional dan dari tiga kategori yang dinilai, humas menjadi yang terbanyak 1 untuk kategori kontribusi foto, terbaik 3 untuk foto terbaik, serta terbanyak 5 kontribusi berita di infopublik.id.

banner 468x60

Satu satunya daerah yang masuk lima besar untuk semua kategori serta menjadi media center (MC) Teraktif Nasional Tahun 2019.

“Ini sesuatu yang sangat membanggakan dari Biro Humas Gorontalo dan kami harapkan menjadi penyemangat dan motivasi bagi pengeloa media center lainnya untuk berprestasi. Ternyata tim dari Gorontalo sangat luar biasa sekali. Saya ucapkan selamat,” ungkap Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kemkominfo RI, R. Niken Widiastuti usai menyerahkan penghargaan.

Penghargaan versi Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia (Kemkominfo RI) itu diumumkan saat pelaksanaan Bimbingan Teknis Peningkatan SDM Media Center Daerah di Hotel Maroossa, Kota Bogor, Jawa Barat, Kamis (14/2/2019).****

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published.