Tanggal11/12/2019

Idris Rahim : Pengurus BKOW Tidak Boleh Lupakan Kodrat

READ.ID,-  Wakil Gubernur Gorontalo Idris Rahim mengingatkan kepada para anggota dan pengurus Badan Kerja Sama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Gorontalo untuk tidak melupakan kodrat dan tugas utamanya sebagai ibu rumah tangga.

Idris mengatakan, kesibukan ibu-ibu dalam organisasi jangan sampai melalaikan kewajiban sebagai ibu rumah tangga dalam mendidik dan membina anak-anak, serta melayani suami.

Hal itu disampaikan Idris pada peringatan hari lahir BKOW Provinsi Gorontalo ke-11 yang dirangkaikan dengan peringatan Hari Kartini tahun 2019 yang berlangsung di gedung Grand Sumber Ria, Kota Gorontalo, Selasa (30/4/2019).

Sementara itu, Ketua Umum BKOW Provinsi Gorontalo Nurinda Rahim dalam sambutannya mengatakan bahwa organisasi yang dipimpinnya itu memiliki visi untuk mewujudkan persatuan dan kesatuan antara organisasi wanita di Provinsi Gorontalo dengan tujuan memperjuangkan derajat dan martabat perempuan Gorontalo.

“Pencapaian tujuan organisasi itu dilakukan melalui peningkatan sumber daya perempuan dengan meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan kemandirian,” jelas Nurinda.

Pada kesempatan itu dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba fashion Ratu Kebaya Kartini, lomba kasidah, dan lomba sekretariat yang telah dilaksanakan BKOW Provinsi Gorontalo dalam menyemarakkan Hari Kartini tahun 2019. BKOW Provinsi Gorontalo juga menyerahkan sejumlah tempat sampah kepada Dinas Lingkungan Hidup Kota Gorontalo.****

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *