Ini Sosok Komisaris Bank Sulut-Go Asal Gorontalo

READ.ID,- Diantara calon komisaris Bank Sulut-Go, yang menjalani tahap Fit and Proper Test yang dilakukan oleh Otoritas Jasa Keuangan, Iskandar Salam Kosasih dikabarkan menjadi calon kuat, menduduki jabatan komisaris Bank Sulut-Go asal Gorontalo.

Informasi yang berhasil dihimpun READ.ID, sosok Iskandar Salam Kosasih dinilai mampu menahkodai jabatan tersebut, karena memiliki pengalaman yang cukup serta bekompeten dibidangnya.

Dari data yang berhasil dihimpun, rekam jejak Iskandar Salam Kosasih memang tidak diragukan lagi untuk mengisi jabatan PAW komisaris Bank Sulut-Go, sebab dirinya merupakan mantan pimpinan cabang Bank Sulut-Go di tiga daerah yang berbeda.

Iskandar Salam Kosasih juga sebagai pejabat aktif di Bank Sulut-Go Pusat, menduduki jabatan pimpinan Depertemen Manajemen Resiko.

Dimana berfungsi sebagai pengkaji, terhadap kebijakan yang akan diambil oleh manajemen Bank Sulut-Go Pusat, dan sudah berkiprah di dunia perbankan, khususnya Bank Sulut-Go kurang lebih selama 36 tahun.

Menanggapi informasi yang beredar itu, Pemerintah Kota Gorontalo sebagai salah satu pemilik saham di Bank Sulut-Go, melalui Wali Kota Gorontalo Marten Taha mengatakan, pihaknya sangat mengenal Iskandar Salam Kosasih.

Sementara itu Iskandar Salam Kosasih sendiri ketika dimintai komentar menjelaskan, dirinya samapai dengan saat ini masih mengikuti proses seleksi.

Namun dirinya mengakui memiliki visi dan misi ketika diberikan amanah sebagai PAW komisaris Bank Sulut-Go asal Gorontalo.

“Secara menyeluruh tentu saya sendiri sudah mengenal bagaimana Gorontalo, dan khusus pada jabatan ini saya ingin mengembalikan jatih diri Gorontalo yang kuat. Saya pun ada target utama dalam hal itu, yang dampaknya baik untuk Pemerintah Daerah di Gorontalo,” tutup Iskandar Salam Kosasih.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.