KAHMI Bolmut Dukung Penuh Program Positif dari Pemerintah

KAHMI Bolmut

READ.ID – Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), mendukung penuh program positif dari pemerintah.

Ultimatum itu disampaikan Koordinator Presidium MD KAHMI Bolmut Arter Datunsolang, dalam sambutannya pada Rapat Kerja Daerah (Rakerda), yang berlangsung di Coconut Beach Resto, Selasa (23/2/2021).

MD KAHMI Bolmut, kata Arter, memprioritaskan gerakan-gerakan masif dalam mendorong target dan tujuan pemerintah, yang tentunya positif dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Seperti halnya saat ini, di tengah Pandemi Covid-19, kami berupaya mendorong target vaksinasi oleh Pemerintah Bolmut, dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran Corona Virus,” beber Arter.

Sebab, menurut Ketua Umum HMI Cabang Gorontalo tahun 2002 itu, fatality rate yang disebabkan Corona Virus masih sangat tinggi. Serta Corona Virus mewabah secara masif.

“Sehingganya, untuk menyikapi hal ini, diperlukannya langkah cepat. Salah satunya dengan vaksinasi,” ungkapnya jenderal skuter Bolmut, sapaan akrab Arter Datunsolang.

Dalam kesempatan itu, dirinya mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat, tidak terkecuali seluruh kader HMI dan KAHMI Bolmut, agar bersama-sama menyukseskan gerakan vaksinasi tersebut.

Mengingat, imbuhnya, program itu tidak akan maksimal, tanpa dorongan dan kerja sama dari berbagai elemen, khususnya seluruh masyarakat yang ada di Bolaang Mongondow Utara.

Selain mengimbau perihal pemutusan rantai penyebaran Corona Virus, Arter juga mengajak seluruh kader HMI dan KAHMI, untuk tetap mengokohkan misi keumatan dan kebangsaan, sebagaimana termaktub dalam mission HMI.

(SAS/RL/Read)