Kesbangpol Provinsi Perkuat Ideologi Bangsa Untuk Generasi Muda

READ.ID,- Rabu (27/02) pagi tadi Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Goroontalo, menggelar kegiatan permantapan ideologi bangsa. Serta wawasan kebangsaan dan cinta tanah air generasi muda pelajar dan mahasiswa, di ruang aula Kantor Kesbangpol Provinsi Gorontalo.

“Temanya, peran pemuda dalam menensukseskan pemilu tahun 2019,” ujar Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Gorontalo Imran Bali.

Diketahui kegiatan tersebut dihadiri oleh narasumber berkompeten, diantaranya unsur KPU Provinsi Gorontalo, Bawaslu Provinsi Gorontalo, KNPI Provinsi Gorontalo, pelajar dan seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa se Gorontalo.

“Pelajar dan mahasiwa adalah generasi emas Bangsa khususnya Gorontalo, untuk menjawab masa depan Negeri ini. Nah, dengan pembekalan seperti ini berarti Pemerintah Provinsi Gorontalo memberikan jaminan hak terhadap mereka generasi muda, mengambil peran,” ujar Imran.

Selain itu Imran berharap, kegiatan yang diikuti pelajar serta mahasiswa tersebut bisa diimplementasikan pada kehidupan mereka sehari-hari. Sehingga dampak dari kegiatan tersebut turut dirasakan oleh masyarakat Gorontalo.

“Jika semua bahu membahu menjadikan bangsa ini lebih baik dan maju, ini menjadi bukti bahwa Gorontalo memiliki generasi muda yang kuat,” tutup Imran. (bink)

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.