Kota Gorontalo Raih Juara Umum STQH Tingkat Provinsi

STQH Gorontalo

READ.ID – Kafilah Kota Gorontalo berhasil mempertahankan juara umum pada Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Provinsi Gorontalo.

Penetapan Kafilah Kota Gorontalo sebagai juara umum itu berdasarkan Surat Keputusan Dewan Hakim nomor 02/DH-GT/VII/2023 tentang penetapan juara umum STQH tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2023 yang diselenggarakan di gedung El Madinah Asrama Haji Gorontalo sejak tanggal 12 – 14 Juli 2023.

“Selamat kepada seluruh peserta yang sudah meraih prestasi semoga saudara saudara dapat mengembangkan prestasi ketingkat lebih tinggi dan mewakili Gorontalo pada STQH tingkat nasional di Provinsi Jambi,” ucap Penjabat Sekretaris Daerah Budiyanto Sidiki pada penutupan STQH, Sabtu (15/7/2023).

Prestasi yang sukses diukir Kafilah Kota Gorontalo di STQH itu, menambah deretan prestasi Kota Gorontalo sebagai daerah dengan empat kali menjuarai STQH tingkat provinsi terhitung sejak 2017, 2019, 2021 dan 2023.

Kafilah Kota Gorontalo menyabet empat medali emas dan lima medali perak dengan total nilai 35 poin.

“Tentunya saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh panitia STQH, para dewan hakim yang telah melaksanakan kegiatan ini dengan baik dan kepada ustad dan ustadzah yang sudah mendidik dan membina qori qoriah dengan tulus dan ikhlas,” tutup Budi.

Baca berita kami lainnya di

Exit mobile version