KPU Provinsi Tak Menjamin Listrik Aman Saat Penghitungan Suara

READ.ID,- Keterbatasan anggaran di KPU Provinsi Gorontalo, menjadi salah satu faktor KPU tidak bisa mengadakan genset pada Pemliu 17 April nanti.

Hal ini seperti diungkapkan Ketua KPU Provinsi Gorontalo Sofyan Rahmola, pada kegiatan diskusi di Rudis Gubernur Rabu (6/3/2019).

“Anggaran sewa genset itu sekitar Rp 3 juta satu genset. Ini sangat tidak mungkin jika KPU harus mananganinya,” ujar Sofyan.

Tetapi tambah Sofyan, dalam rangka mengantisipasi terjadinya pemdaman listrik, pihaknya sudah berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan PLN.

Bahwa Pemerintaj Provinsi Gorontalo sendiri siap menjamin tidak terjadi pemadaman listrik, selama pelaksanaan Pemilu 17 April nanti.

“Kami berterima kasih kepada Pemprov dan PLN dalam mensukses Pemilu 17 April. Kami berharap tidak terjadi pemadaman listrik,” terang Sofyan.

Meski demikian tambah Sofyan, pihaknya, Pemprov dan PLN tidak bisa menjamin jika kemudian pemadaman diakibatkan oleh kerusakan jaringan listrik.

“Dukungan dan doa serta kerjasama semua pihak, sangat kami butuhkan dalam rangka pelaksanaan Pemilu 17 April agat tidak terjadi pemadaman listrik,” ucap Sofyan.****

Baca berita kami lainnya di

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *