Marten : Target Periode Kedua Akan Percepat Penyusunan RPJMD

READ.ID,- Tinggal 66 hari lagi Ia dan Ryan Kono akan dilantik sebagai Wali Kota serta Wakil Wali Kota terpilih. Nah, pada pemerintahannya di periode ke dua tahun 2020, sudah ada yang telah ditargetkan Marten Taha dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah.

Semua target tersebut telah diawali dengan penyerahan hasil Musrenbang yang digelar Pemerintah Kota Gorontalo, dari berbagai jenjang mulai dari tingkat kelurahan, kecamatan hingga Kota.

Dokumen hasil dari pada musyarawarah itu, secara resmi telah diserahkan Marten ke pihak legislatif DPRD Kota Gorontalo, melalui kegiatan Musrenbang Kota Gorontalo.

“Dalam penyusunan RPJMD yang dilakukan melalui Musrenbang, pertama kita menyamakan persepsi baik secara kuantitaf dan kualitatif. Termasuk mensinkronkan seluruh data dari stake holder,” ujar Marten.

Dirinya berharap seluruh Oraganiasi Perangkat Daerah terkait, untuk dapat berperan aktif dalam penyamaan persepsi itu. Sehingga bisa melahirkan dokumen RPJMD yang baik, dan berpihak kepada rakyat.

“Tahun Anggaran 2020 fokus kami peningkatan kualitas infrastruktur dalam rangka memperkuat daya saing ekonomi kita, dengan memperhtikan Sustainable Development,” tutup Marten.

Baca berita kami lainnya di

Leave a Reply

Your email address will not be published.