Telah Berkontribusi Yang Besar, Wajar Jokowi Menang Di Gorontalo

READ.ID,- Juru Bicara Khusus Gubernur Gorontalo, Novalliansyah Abdussamad menegaskan bahwa sebagai Presiden, kontribusi Joko Widodo (Jokowi) di Provinsi Gorontalo sangat besar, sehingga masyarakat masih menginginkan Jokowi melanjutkan kepemimpinan sebagai Presiden Republik Indonesia untuk periode ke dua.

“ Masyarakat Provinsi Gorontalo sudah cerdas, masyarakat sudah merasakan dampak positif dari Pak Jokowi sebagai Presiden, sehingga wajar kemenangan di Provinsi Gorontalo ini, diperoleh”. Kata Noval.

Noval menambahkan, janji Rusli Habibie dalam memenangkan pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin di Provinsi Gorontalo terbukti dengan   aktifnya Gubernur Gorontalo itu dalam mensosialisasikan program dan keberhasilan Jokowi sebagai presiden.

“ Janji Rusli Habibie telah beliau tunaikan untuk memenangkan Pak Jokowi di Provinsi Gorontalo, dengan hasil ini beliau sangat puas”. Ujar Noval.

Menurut Noval,Rusli Habibie menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara pemilu, pemerintah daerah, aparat keamanan, berbagai elemen masyarakat di Provinsi Gorontalo dan seluruh rakyat Gorontalo yang telah menyukseskan Pemilu Serentak Tahun 2019 di Provinsi Gorontalo sehingga berjalan dengan aman dan damai.

Berdasarkan Rapat Pleno KPU Provinsi Gorontalo Penetapan Hasil Rekapitulasi Pemilu 2019, khusus untuk hasil Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden di Provinsi Gorontalo, pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin menang tipis atas pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno.

Perolehan suara pasangan Jokowi dan Ma’ruf Amin sebesar 51,73 persen, sementara pasangan Prabowo dan Sandiaga Uno memperoleh 48,27 persen dari total pemilih sebanyak 714.932 suara.****

Related Post

TRENDING TOPIC

TRENDING POST