Nelson Minta Satpol, Damkar dan Linmas Turut Serta Sukseskan Pemilu

READ.ID, – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meminta kepada Satpol PP, Linmas dan Damkar untuk turut serta mensukseskan pemilu 17 April 2019, yang tinggal beberapa hari kedepan.

Hal tersebut ia sampaikan pada saat menjadi Inspektur upacara, dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke- 69 Satpol PP, HUT ke-57 Linmas dan HUT ke-100 Damkar.

“Selain untuk memberikan perlindungan dan pelayanan kepada masyarakat, Satpol PP, Damkar maupun Linmas juga harus terlibat aktif dalam menyukseskan agenda nasional, seperti pemilu serentak 17 April 2019,” ujar Nelson.

Selain itu, atas nama pemerintah Kabupaten Gorontalo, Nelson mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran Satpol PP, Linmas dan Damkar, yang sudah terbukti perannya dirasakan oleh pemerintah daerah dan masyarakat.

“Peringatan hari ulang tahun kali ini sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi, dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat dan terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” kata Nelson.

Menurutnya, di usia yang semakin bertambah tersebut, akan semakin maju dan berwibawa serta di percaya masyarakat sebagai aparatur penegak disiplin, pengayom, pelindung dan pendorong bagi terciptanya keamanan, ketertiban dan perlindungan kepada masyarakat,” katanya.

Sebelumnya, upacara tersebut dirangkaikan dengan pernyataan sikap untuk menciptakan pemilu damai. Pernyataan tersebut di tegaskan oleh Bupati Gorontalo, Danrem 13 Nani Wartabone, Kapolda Gorontalo, Dandim 1304 Gorontalo dan Sekda Kabupaten Gorontalo.

Baca berita kami lainnya di

banner 728x90

banner 728x90

Leave a Reply

Your email address will not be published.