Pakai Sabu Lewat Dubur, Coki Pardede Ditangkap Polisi

Coki Pardede Ditangkap Polisi

READ.ID – Pakai sabu lewat dubur, seorang komika, Coki Pardede, ditangkap Polisi.

Coki mengaku, cara pemakaian sabu lewat dubur ini, dipelajarinya lewat kanal Youtube.

Hal ini, dibenarkan oleh Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Metro Tanggerang Kota, Komisaris Besar Polisi (Kombes Pol) Deonijiu De Fatima, Jumat (3/9/2021).

“Ini adalah resep baru yang digunakan oleh pelaku. Dengan cara ini, proses penggunaannya akan lebih cepat daripada dipisah. Dia menggunakan jarum suntik, dengan bantu air panas, lalu disedot dan disuntikkan ke duburnya,” beber Deonijiu.

Hal tersebut, lebih diperjelas lagi dengan keterangan dari Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Kepolisian Resor (Polres) Tanggerang Kota, Pratomo Widodo.

“Pelaku menceritakan, apabila dimasukkan lewat dubur, dia lepas terus dia ambil dengan cara yang sama, selanjutnya dilarutkan dan dimasukkan, lalu disemprotkan ke duburnya, ” tuturnya, dilansir dari Okezone.com.

Pratomo menambahkan, dengan cara tersebut berdasarkan pengakuan pelaku, akan mendapatkan sensasi yang berbeda dari penggunaan sabu pada umumnya.

“Dia merasa kenikmatan yang berbeda. Dia juga sudah merasakan yang dibakar kemudian disuntik. Kenikmatannya kata Coki lebih nendang,” jelas Pratomo.

Coki Pardede, telah ditangkap di kediamannya pada Rabu 1 September 2021, oleh Polres Tanggerang Kota beserta dengan beberapa barang bukti, di antaranya sabu dan alat hisapnya.